Musrenbangdes Desa Merak Kecamatan Dempet Tahun 2019

Acara Musrenbangdes tersebut dihadiri oleh Tim dari Kecamatan Kecamatan Dempet yang diwakili Kasi Permas Ali Mustain, Bhabinsa serta tokoh masyarakat desa Merak.

Acara Musrenbang dibuka oleh Kepala Desa Merak M.Mubasir , selanjutnya membahas rencana pembangunan di wilayah Desa Merak untuk tahun Anggaran 2020 kedepan.

Dalam sabutannya Camat Dempet yang diwakili Kasi Pemerintahan Siswanto mengatakan, “tujuan dilaksanakannya Musrenbangdes tersebut untuk memenuhi Kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dapat dirasakan dan dinikmati langsung oleh warga masyarakat Desa Merak. Sehingga dalam pengusulannya benar-benar tepat dan bisa dirasakan oleh seluruh warga masyarakat.”

Baca Juga:
Waka Polsek Dempet Hadiri Acara Selamatan Desa Merak

Dalam kesempatan tersebut Bripka Choirul Anwar sebagai Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, karena anggaran tersebut merupakan anggaran dari pemerintah yang harus digunakan untuk kesejahteraan rakyat dan harus dapat dipertanggung jawabkan dalam pelaksanaannya, serta yang lebih penting tetap menjaga persatuan dan kebersamaan antar warga masyarakat Desa Merak.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Leave a Reply