Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak Tahun 2020 Tingkat Kecamatan

Hari Jumat pada tanggal 11 Desember 2020 bertempat di Pendopo Kecamatan Dempet telah di laksanakan Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak Tahun 2020 Tingkat Kecamatan.

Kegiatan Yang di lakukan Oleh PPK Kecamatan Dempet yang di hadiri Oleh Forkompincam, Panwas Kecamatan Dempet, Saksi Paslon 01 dan Saksi Paslon 02 dan Juga Peserta Rapat Pleno PPS dari 16 Desa Sekecamatan Dempet

Dalam sambutannya, Ketua PPK Kecamatan Dempet, Bapak M. Dikiya Suraya menyampaikan bahwa penyelenggaraan Pilkada Kecamatan Dempet Kabupaten Demak 2020 merupakan amanat konstitusi sesuai PKPU No.6 tahun 2020 tentang pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, Bupati dan wakil bupati, dan atau wali kota dan wakil wali kota serentak lanjutan dalam kondisi bencana non alam Covid-19.

Baca Juga : Pelantikan KPPS Desa Merak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak Tahun 2020

Selain itu dirinya juga mengapresiasi tingginya antusiasme dan tingkat partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan pilkada ini yang diperkirakannya melebihi target Kecamatan maupun Desa, yakni angka 72 % tingkat kehadiran pemilih.

Dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak Tahun 2020 Tingkat Kecamatan dimulai dari Jam 07.30 WIB sampai Jam 22.00 WIB dan setelah selesai Rapat Pleno semua Logistik langsung di kirimkan ke KPU pada malam hari itu juga.

 

Lihat Gallery :

Jadi yang Pertama Berkomentar

Leave a Reply